Arzeti Bunga Samping

Twitter Facebook Digg Delicious
arzeti bunga samping
Jilbab Arzeti Bunga Samping berbentuk kerudung seperti selendang panjang,  di bagian kepala diberikan tudung/pet dengan hiasan bunga di sebelah samping. Cantik dan praktis, tingal langsung pake.

Kerudung ini berbahan kaos rayon yang ringan dan adem bila dikenakan. Cocok bagi Anda yang menginginkan penampilan modis dan simple, dengan banyak warna yang bisa dipilih.

Pemesanan warna bisa dicampur, pilihan warna yang ada adalah hitam, putih, ungu muda, ungu tua, orange, biru doker, hijau armi, pink fanta, hijau toska, biru muda, merah marun, abu-abu, coklat tua, coklat muda.


Bagaimanan menurut Anda? menarik bukan jilbab ini? ingin lebih jelas melihat jilbab arzeti bunga samping ini?  lihat videonya di sini.







arzeti bunga samping



jilbab arzeti bunga



jilbab arzeti bunga















Kode Barang : BJABS
Bahan : Kaos
Berat:1,6 ons/pcs

Harga Rp. 37.000/pcs
Rp. 150.000/5pcs (@ Rp.  30.000)
Rp. 300.000/lusin (@Rp.25.000)
Rp. 450.000/kodi (@Rp. 22.500) 




Cara Order: Klik tombol Beli, lalu isi data dengan benar atau untuk respon Lebih Cepat, kirim sms ke no. 0838-7169-4363 dengan Format : Kode/Nama barang #Jumlah Order#Nama Anda#Alamat Lengkap
YM

Grosir Jilbab Tanah Abang | Powered by Blogger.com | Template modified by Tukang Toko Online | Terima kasih atas kunjungan Anda